3-Merk-Mesin-Cuci-Terbaru-di-Tahun-2020-yang-Bisa-Anda-Miliki

3 Merk Mesin Cuci Terbaru di Tahun 2020 yang Bisa Anda Miliki

Pasaran produk mesin cuci semakin banyak ditemui. Anda bisa menentukan pilihan produk sesuai dengan kebutuhan budget. Selain itu, Anda bisa menentukan kapasitas maupun kuantitas daya yang diperlukan. Beragam merk mesin cuci terbaru kini mulai gencar memberikan produk terbarunya. Pilihan merek terkenal seperti sanyo, Sharp maupun Mito bisa menjadi pilihan terbaik di tahun 2020.

3 Pilihan Merk Mesin Cuci Terbaru di Tahun 2020

Perkembangan teknologi dan inovasi untuk mesin cuci semakin meningkat. Anda bisa menentukan pilihan produk dengan beragam fitur terbarunya. Perlu Anda tahu di tahun 2020 banyak merek elektronik terkenal menawarkan beragam mesin cuci terbarunya. Berikut ini provider jasa service mesin cuci Jakarta Barat sajikan beberapa produk mesin cuci teranyar di tahun 2020.

3-Merk-Mesin-Cuci-Terbaru-di-Tahun-2020-yang-Bisa-Anda-Miliki

1. Mito WM1

Bagi Anda yang menginginkan mesin cuci untuk ruangan minimalis dan berukuran kecil. Maka produk mesin cuci ini adalah pilihan tepat. Mesin ini merupakan tipe top loader dengan kapasitas mencapai 3,5 kilogram. Sedangkan kapasitas pengeringnya mencapai 1,5 kilogram. Selain itu, mesin ini terbilang cukup irit listrik karena dayanya hanya 170 watt.

Suara mesin tergolong senyap saat dioperasikan. Tabung pengering terbuat dari bahan anti karat. Tentunya, produk ini semakin tahan lama dan tidak membuat budget Anda keluar percuma.

2. Sharp ES T86CL-HK

Bagi Anda pecinta produk mesin cuci SHARP maka pilihan mesin cuci berkapasitas 8 kilogram ini cocok untuk Anda. Bahan dua tabungnya tidak mudah mengalami perkaratan karena terbuat dari bahan plastik. Kekuatan dayanya mencapai 245 watt. Tergolong daya rendah sehingga sangat cocok untuk menghemat biaya listrik bulanan.

Selain dianggap hemat listrik, produk sharp memiliki fitur double pulsator dan aqua magic. Anda tidak perlu ragu mencuci beragam jenis pakaian. Hal ini dikarenakan kedua fitur bekerja agar pakaian tetap bersih dan menghindarkan mesin dari pertumbuhan jamur hitam.

3. Aqua Sanyo QW-1480 XT

Bagi Anda yang ingin mencari produk mesin cuci terdiri atas dua lubang. Maka pilihan terbaik adalah Aqua Sanyo. Selain itu, kapasitasnya cukup besar hingga 14 kilogram. Tentunya, sangat membantu Anda yang memiliki kesibukan jam terbang tinggi. daya mesin mencapai 480 watt untuk digunakan mencuci. Sedangkan penggunaan daya untuk pengeringan memiliki daya sekitar 165 watt.

Pilihan produk mesin cuci terbaru di atas bisa Anda miliki. Tentunya, Anda harus mempersiapkan budget sesuai dengan tipe yang diinginkan. Terdapat banyak pilihan produk bisa Anda miliki di berbagai toko online maupun offline. Produk mesin cuci di tahun 2020 semakin beragam dengan pilihan fitur dan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan.