5 Jenis CCTV dan Harganya

5 Jenis CCTV dan Harganya

Kamera CCTV memiliki kelebihan sebagai kamera pengintai pada lokasi tertentu yang sudah ditentukan. Penggunaan kamera ini juga dapat mengurangi resiko besar orang bertindak kriminal. Selain itu, pemakaian kamera pengintai sudah banyak dipakai di berbagai ruang publik maupun privasi.

Bagi Anda yang ingin membeli kamera ini, maka sebaiknya mengetahui berbagai jenis CCTV dan harganya. Tentunya, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan CCTV seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

5 Jenis CCTV dan Harganya

Berbagai Jenis CCTV dan Harganya Direkomendasikan untuk Anda

Kini Anda tidak perlu repot datang ke toko elektronik untuk menentukan pilihan harga CCTV yang pas di kantong. Anda dapat memanfaatkan smartphone untuk membeli CCTV melalui toko online.

Meskipun demikian, pastikan Anda sudah menyiapkan budget yang sesuai untuk merek CCTV yang diinginkan. Berikut beberapa kamera CCTV beserta harganya yang sangat cocok direkomendasikan untuk Anda:

1. D-Link DCS-5222L

Bagi Anda yang ingin membeli kamera CCTV dengan model Cloud IP Camera, maka pilihan terbaik adalah D-link DCS-5222L. Kamera jenis ini mampu terhubung dengan jaringan wifi, zoom digital dan tolt.

Fitur tersebut dapat mengetahui setiap pergerakan orang asing secara jelas dan luas. Kelengkapan kamera berupa Wifi Extend dan Night Vision di malam hari. Kualitas gambarnya dapat mencapai HD 720 pixel. Anda dapat memilikinya dengan menyiapkan budget sebesar Rp. 1.752.000-6.525.000.

2. Dahua IPC-HDW1320S

Pilihan kamera CCTV ini sangat cocok untuk Anda dengan fitur Day and Night beroperasi 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat ingin mengetahui kondisi lokasi tertentu secara jelas baik terang maupun gelap.

Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan tambahan sensor dengan tingkat kepekaan cahaya rendah dan infrared. Hal tersebut membuat kamera dapat menghasilkan gambar yang jelas di malam hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp.687.200-Rp.1.642.000.

3. ESCM HD3300V

Produk kamera elektronik sebagai kamera pengintai terbaik dengan tampilan gambar Full HD1080p. Gambarnya sangat jernih baik siang maupun malam hari. Kamera ini juga sangat tahan terhadap air karena bersifat waterproof.

Tentunya, sangat cocok untuk lokasi outdoor. Fitur kamera juga canggih dilengkapi dengan motion detection atau deteksi gerakan. Rentang harga dapat mencapai Rp.1.280.000-Rp.3.000.000.

4. Panasonic IP Camera K-EF134L01E

Salah satu jenis IP camera yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah merek Panasonic. Produk kamera sangat tahan terhadap perubahan cuaca. Kamera CCTV ini mempunyai resolusi sekitar 1,3 MP dan kualitas gambar HD 720p.

Selain itu, kamera ini juga memiliki jarak fokus mencapai 20 meter dan bersifat waterproof. Tentunya, sangat tepat untuk kebutuhan outdoor. Harga kamera Panasonic ini berkisar Rp. 2.400.000-Rp.6.000.000.

5. Panasonic Dome Fix OV-CFW203L

Kamera CCTV terbaik dengan harga berkisar Rp.421.000. Tentunya, sangat cocok untuk Anda dengan budget di bawah 500.000. keunggulan jenis kamera ini memiliki monitoring real time bagus baik siang maupun malam.

Selain itu, kualitas gambarnya sudah baik dengan tambahan fitur auto white balance. Pemakaian jarak efektif untuk produk ini sekitar 20 meter dengan ukuran lensa mencapai 3,6 mm.

Beberapa jenis CCTV dan harganya di atas sangat cocok untuk Anda pakai untuk berbagai kebutuhan keamanan baik di toko maupun outdoor. Tentunya, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan ketersediaan budget yang Anda miliki,