6 Ide Souvenir Akhir Tahun Yang Menarik Untuk di Pilih

Cara mempromosikan produk ini banyak jalan seperti membuat sebuah souvenir dan membagikan ke banyak orang yang menjadi target marketnya. Dalam pembuatan souvenir perusahaan untuk barang promosi ini tidak bisa sembarangan. 

Banyak loh jenis barang yang bisa digunakan tapi tak sedikit juga orang yang bingung pilih yang mana. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik. Cek yah

1. Kalender

Kalender menjadi sebuah barang promosi yang sering sekali di pilih. Fungsi dari kalender itu sendiri adalah sebagai pengingat hari dan bulan tertentu. Dan siapapun orang yang menerima pasti akan senang sekali. 

Modelnya sendiri ada yang diletakkan di dinding dan di atas meja kerja. Pastinya pada kalender tersebut tak hanya dicetak susunan angka hari dan bulan saja namun ada desain menarik dari perusahaan atau brand yang ada. 

2. Buku agenda

Buku agenda ini bisa dijadikan sebagai pengingat untuk jadwal penting anda. Biasanya di dalamnya sudah tersusun kertas yang telah diberikan garis garis yang mana tertulis tanggal hari hingga jam. Ini akan membuat pengingat mudah sekali untuk melihat kegiatan apa saja. 

Dengan adanya agenda akan membuat sistem pencatatan lebih rapi. Dan bila mau lihat tinggal buka saja.

Sebagai bagian alat promosi pastinya di bagian tertentu akan ada tempat untuk meletakkan profil atau apapun yang membicarakan mengenai perusahaan tersebut. 

3. Powerbank

Memilih powerbank sebagai barang promosi adalah hal yang menarik sekali. Siapa sih yang sekarang ini tidak memakai gadget? Semua pasti memilikinya. Alat yang punya fungsi sebagai pemberi daya saat gadget anda habis baterainya. 

Dengan mobilitas yang tinggi dan pasti membawanya tak jarang di perjalanan baterainya habis. Nah disinilah power bank akan jadi penyelamatnya. 

Memakai sebagai alat promosi akan membuat terlihat premium dan berkelas. Jangan lupa untuk menyertakan logo, perusahaan atau acara yang ada pada bagian bodynya. Hal ini bisa dilakukan dengan menyablon sesuai yang diinginkan.

4. Flashdisk

Menggunakan souvenir flashdisk sebagai alat promosi ini sangat menarik. Barang yang punya kegunaan untuk menyimpan data dulunya seperti itu sekarang sudah ada manfaat lainnya. 

Akhir tahun akan identik dengan liburan dan akan melakukan foto plus video. Hal ini pasti akan memakan memory. Agar space ttp terjaga maka ada baiknya di pindah tempat file yang ada. Salah satunya flashdisk otg bisa dipilih. Jenis ini ada 2 port yang mana 1 port bisa di colokan ke gadgetnya dan bisa melakukan transfer data saat itu jg. 

Untuk variannya ada jenis lainnya seperti kartu, kulit, metal, kayu, gelang karet, plastik. Memang bagian body tidak terlalu luas namun masih bisa di cetak logo perusahaan hingga acaranya. 

5. Mug

Mug atau cangkir bisa juga jadi pilihan. Kegunaannya bisa di pakai untuk minum air putih, teh hingga kopi. Model dan bentuknya dari dulu memang begitu gitu aja. Namun mug tak pernah ditinggalkan. 

Pada bagian bodynya ini seringnya di cetak logonya dan detail yang ada. Sifat mug ini tahan lama dan tak mudah rusak membuat banyak disukai orang untuk bahan promosi. 

6. Mouse pad

Akhir tahun biasa lumayan sibuk. Entah membuat laporan akhir tahun atau membuat rencana kerja tahun depan. Laptop atau komputer menjadi barang elektronik yang tak bisa ditinggalkan. Dan mouse adalah bagian yang tak pernah ditinggalkan. 

Agar bisa bergerak dengan enak perlu sekali ada mouse pad. Ternyata bisa juga dijadikan sebagai souvenir. Agar terlihat ramai maka bisa di tambahkan jenis lainnya seperti mouse, pulpen, tumble hingga buku.