Bagaimana Cara Registrasi Kartu Indosat

Bagaimana Cara Registrasi Kartu Indosat

Saat ini dengan adanya kebijakan pemerintah, maka pengguna kartu perdana harus melakukan registrasi. Tidak terkecuali Indosat. Dengan begitu, data akan tersimpan serta bisa melakukan akses komunikasi secara aman. Ada sejumlah cara registrasi kartu indosat

Cara Registrasi Kartu Indosat

Dalam melakukan kegiatan registrasi ini, pengguna harus menyiapkan data berupa KTP dan Kartu Keluarga. Dengan begitu, proses input bisa dilakukan. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana caranya, simak sejumlah metodenya dari www.infokuota.com berikut ini:

Registrasi Kartu Indosat Melalui SMS

Cara paling umum dan sering orang gunakan adalah dengan melalui SMS. Pastikan Anda telah menyiapkan data-data yang diperlukan, yaitu nomor KTP dan Kartu Keluarga. Langkah awalnya ialah membuka aplikasi atau menu pesan pada hp.

Proses berikutnya adalah dengan mengetikkan pesan ke nomor 4444. Formatnya adalah NIK#Nomor KK bagi pelanggan baru dan ULANG#NIK#Nomor KK untuk pelanggan lama . Kemudian kirim sms tersebut. Tunggu beberapa saat hingga ada balasan bahwa nomor Anda telah berhasil teregistrasi.

Bagaimana Cara Registrasi Kartu Indosat

Registrasi Kartu Indosat Melalui Galeri 

Berikutnya ada cara registrasi kartu indosat melalui galeri. Bagi Anda yang ingin melakukan proses pendaftaran ini dapat mendatangi langsung galeri terdekat. Syaratnya sama dengan metode lainnya. Bawa Kartu Keluarga serta identitas diri berupa KTP.

Setelah semua persyaratan sudah terpenuhi, silahkan mengatakan keperluan kepada petugas. Mereka akan menanyakan nomor KK dan KTP Anda. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Layanan ini tidak akan dipungut biaya.

Registrasi Kartu Indosat Melalui Website

 Dalam melakukan registrasi selanjutnya pengguna bisa akses website ke https:myim3.indosatooredoo.com/registration. Kemudian pada halaman awal, masukkan nomor telepon aktif Anda. Pada langkah berikutnya adalah memasukkan nomor KK dan KTP.

Setelah semua proses sudah Anda lakukan, tunggu beberapa saat hingga berhasil. Ini merupakan salah satu cara paling mudah dengan menggunakan jaringan internet dan semua orang dapat mengaksesnya.

Itu dia ulasan tentang sejumlah cara registrasi kartu indosat. Anda bisa pilih metode paling mudah. Semoga bermanfaat.