Begini Cara Dapatkan Tempat Sewa Kipas Blower yang Murah

Berencana mengadakan acara besar dan ingin sewa kipas air? Seperti yang diketahui, kipas blower atau misty fan sering dipilih ketika seseorang atau perusahaan akan mengadakan acara tertentu. Terlebih ketika acara tersebut akan dilaksanakan di luar ruangan yang pastinya memerlukan kipas angin untuk membantu menyejukkan suhu udara.

Jika di dalam ruangan, biasanya sudah tersedia AC atau kipas angin biasanya. Namun, jika di dalam ruangan tentu tidak bisa menggunakan kedua alat tersebut karena tidak akan efektif. Itulah mengapa, penggunaan misty fan atau kipas angin embun dengan kekuatan yang tinggi bisa jadi solusi tepat.

Meskipun begitu, kebanyakan orang lebih senang mendapatkan tempat penyewaan yang menawarkan harga murah. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jasa penyewaan misty fan yang murah namun berkualitas.

Cari Jasa Terdekat

Cara pertama untuk mendapatkan jasa sewa kipas blower misty dengan harga murah tentunya dengan mencari penyedia jasa terdekat. Pada dasarnya, pihak penyedia jasa tentu akan menggunakan tambahan ongkos kirim untuk pengantaran kipas ke lokasi. Apalagi berat kipas blower ini lebih berat jika dibandingkan dengan kipas jenis lainnya.

Dengan memilih jasa sewa terdekat, bisa meminimalisir biaya ongkos kirimnya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ada jasa-jasa yang menawarkan layanan gratis biaya kirim atau ongkos pengantaran. Dengan begitu, budgeting yang dikeluarkan pun akan jadi lebih hemat.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Jika ternyata Anda tidak mendapatkan jasa sewa kipas blower yang dekat dengan lokasi, bagaimana? Tentu ada cara lainnya yaitu menyesuaikan kipas yang disewa dengan kebutuhan. Ketika Anda mengadakan sebuah acara, tentu semuanya harus direncanakan dengan sangat matang. Bidang apapun itu harus disesuaikan.

Begitu pun dengan pemilihan kipas blower nantinya yang harus disesuaikan dengan jenis acara, tempat acara, kapasitas tamu undangan, kapasitas dan daya kerja kapasitas serta daya listrik yang digunakan. Ketika semuanya diperhitungkan dengan baik, bisa meminimalisir resiko kerugian di kemudian hari.

Lakukan Riset Harga Pasaran

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan jasa sewa kipas blower dengan harga yang murah tentu dengan rajin dan teliti melakukan riset harga. Pada dasarnya, banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan segala layanannya dengan variasi harga berbeda. Meskipun di wilayah yang sama, bisa saja penawaran harganya berbeda. Karena penentuan harga sewa tergantu penyedianya.

Untuk mendapatkan harga termurah, pastikan Anda melakukan riset terlebih dahulu. Kumpulkan semua jasa yang ada, alamatnya, hingga layanannya. Jika sudah, lihat mana harga yang paling murah. Jika layanan dan faktor lain sesuai, maka itu bisa dijadikan pilihan.

Cari Rekomendasi atau Kenalan

Dibanding dengan beberapa cara yang sebelumnya diutarakan, ada cara lain untuk mencari pihak jasa yang menyewakan kipas blower dengan harga murah. Di mana cara ini adalah memanfaatkan relasi atau kenalan yang Anda miliki. Misalnya saja, Anda punya teman yang memiliki kontak penyedia jasa sewa misty fan ini.

Biasanya, banyak kasus karena sudah kenal, harga yang ditawarkan pun akan lebih murah. Dalam istilah yang lebih dikenalnya adalah “harga teman”. Jika ternyata Anda punya kenalan pihak jasanya langsung, tentu itu lebih bagus. Selain harganya lebih murah dan bisa menyesuaikan, kredibilitasnya lebih terjamin karena Anda sudah tahu sendiri.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga sewa kipas blower yang murah. Meskipun begitu, Anda pun tidak boleh melupakan kualitas layanannya. Pastikan juga bahwa kipas yang disewakan bisa berfungsi dengan baik. Tentu akan sangat tidak etis jika Anda mengutamakan harga murah, sementara kinerja kipasnya tidak efektif, bukan?