toko bunga di Instagram

Coba Lihat, Beberapa Rekomendasi Toko Bunga di Instagram

Selain untuk pajangan di rumah, bunga juga bisa menjadi hadiah atau sebagai ungkapan kepada seseorang. Namun, kebanyakan orang belum tahu atau mungkin masih kebingungan dengan jenis, bentuk, atau bahkan toko bunga yang ia inginkan.

Nah, daripada kamu bingung mencari toko atau jenis bunga, mending kamu simak beberapa rekomendasi toko bunga di Instagram. Dijamin kamu bakal kesemsem dengan gambar bunga yang diunggah. Dalam beberapa rekomendasi tersebut, mata kamu akan dimanjakan dengan beberapa hiasan bungan yang menawan.

Berikut Beberapa Rekomendasi Bunga di Instagram yang Harus Anda Lihat :

1. Twings & Twine

Akun Instagram yang satu ini banyaklah yang suka. Hal ini dikarenakan pemilik dari florist ini yang bernama Jennifer ternyata sangat kreatif. Selain itu, pada akun ini juga mempunyai keahlian dalam menata bunga dengan gaya wild flower arrangement. Sehingga, kreasi yang mereka buat tidak hanya rapi saja, melainkan cantik dan unik.

2. Yulika Florist

Menjadi salah satu florist senior di Jakarta, sudah bukan rahasia lagi apabila Yulika Florist direkomendasikan bagi anda. Selain itu, mereka juga mempunyai bouquet yang menjadi salah satu andalannya di expertise. Misalnya aalah wedding bouquet yang sempat digunakan oleh celebritis Ellyse Sensilia dalam pernikahannya beberapa waktu lalu. Sehingga, Yulika Florist juga termasuk dalam rekomendasi toko bunga yang cocok bagi kamu.

toko bunga di Instagram

3. Atelier Fleuri

Belakangan ini, nama Atelier Fleuri menjadi salah satu shining star dalam dunia florist. Hal ini dikarenakan mereka memiliki desain rangkaian bunga yang menarik perhatian. Bahkan dengan menggunakan bunga impor yang warnannya vibrant, Atelier Fleuri mempunyai kesan tersendiri. Salah satunya adalah seperti baru saja memetik bunga dari tanamannya.

4. Atrina Soendoro

Banyak pasangan pengantin di Jakarta yang mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Tante Atrina. Ia sudah sejak lama dikenal dengan seorang florist. Selama ini, ia memfokuskan dirinya dalam membuat wedding bouquet dan bahkan memiliki style pernikahan internasional. Kamu bisa melihat unggahan yang menarik dari Instagram Atrina Soendoro.

5. Jardin Flowers

Sudah banyak yang tahu bahwa Jardin Flowers dikenal dengan bloom box dan sangat disukai oleh salah satu selebritis ternama, Andra Alodita. Ketenarannya tersebut membuat Jardin Flowers disebut tidak bisa membuat wedding bouquet. Tapi jangan salah, mereka ternyata bisa dengan membuktikannya dalam pernikahan Catherine Sumitri. Anda bisa kepoin deh akun Instagram yang satu ini.

6. Jonquila Decor

Dilihat dari namanya saja, Jonquilla Decor lebih sering disebut dengan vendor dekorasi. Namun ternyata, mereka juga bisa memberikan perhatian lebih pada wedding bouquet, namun syaratnya harus pesan dulu. Bahkan, selama ini banyak dari jasa dekorasi yang tidak terlalu perhatian dengan wedding bouquet.

7. The Copellia

Jangan kaget kalau florist yang satu ini memiliki domisili di Singapura. Namun jangan salah, florist satu ini juga mempunyai banyak klien di Indonesia, sehingga kini mereka mempunyai banyak konsumen dari Indonesia. Bahkan mereka memiliki dedikasi yang besar yang dapat dilihat dari bouquetnya. Mereka bersedia untuk memenuhi permintaan para customernya yang cukup aneh.

8. My Rose Pompon

Berbeda dengan florist yang lainnya, My Rose Pompon ini memiliki wedding bouquet yang berbeda. Mereka lebih menawarkan wedding bouquet dengan menggunakan preserved flowers atau bunga yang telah diawetkan, sehingga dapat bertahan selama  bertahun-tahun. Sehingga, My Rose Pompon masuk dalam rekomendasi toko bunga yang keren.