Goblin: If Deok-hwa is God – The cat that watches TV

Deok Hwa Sekarang dan Masa Lalu ? Bedanya Apa Sih ?

Saatnya membahas Yoo Deok Hwa karakter paling tengil yang ada pada drama korea goblin the lonely god. Kenapa kami mengatakan bahwa Deok Hwa adalah karakter paling tengil ? itu karena dia tidak lebih daripada anak manja yang tidak kompeten dalam melakukan apapun dan hanya bisa menghabiskan uang dengan meminta-minta kartu kredit dari kakeknya.

Tidak pernah diceritakan asal-usul ayah dan ibu dari Yoo Deok Hwa. Namun di episode pertama Yoo Deok Hwa kecil dipertemukan oleh goblin yang sudah hidup ribuan tahun lamanya. Melihat wajah Deok Hwa, Kim Shin sang goblin teringat pada masa lalu Deok Hwa yang merupakan pengikutnya yang paling setia seorang anak kecil yang sangat sopan berbeda sekali dengan Deok Hwa yang ia lihat sekarang,

Goblin: If Deok-hwa is God – The cat that watches TV

Pada masa lalu deok hwa di kehidupan sebelumnya sedang melakukan perjalanan menggunakan kapal barang yang berisi banyak pekerja kasar yang sedang sibuk memakan makanan nya masing-masing. Deok Hwa kecil yang kelaparan hanya bisa melihat mereka makan dengan perut keroncongan.

Kim Shin sang goblin tentu saja melihat raut muka lapar Deok Hwa dan mengatakan untuk memakan makanan yang ia makan. Namun deok hwa kecil meskipun ia seorang anak kecil ia memiliki pemikiran dewasa sebagai seorang hamba ia mengatakan bahwa dirinya tidak lapar dan sebaiknya kim shin saja yang memakan makanan yang ia makan.

Kim Shin bertanya mengapa dia bisa kenyang padahal ia sama sekali belum makan, Namun deok hwa menjawab dengan berbohong bahwa tubuhnya yang kecil tidak perlu memakan makanan yang banyak beda dengan kim shin yang memiliki badan besar. “Kalau begitu kita bagi makanan ini berdua” kata kim shin. Namun sekali lagi deok hwa kecil menolaknya dan mengatakan “ jika kita membagi makanan ini tidak satupun dari kita yang akan kenyang, sebaiknya kim shin saja yang makan makanan tersebut” kim shin sang goblin yang melihat ketulusan hambanya lalu membagi makanan tersebut menyerahkan kepada deok hwa dan mengatakan bahwa dia tidak membawa deok hwa untuk kelaparan, dan kim shin sebenarnya jauh lebih hebat daripada yang ia lihat.

Dari situlah ketulusan deok hwa di masa lalu yang membuat kim shin tidak bisa melupakannya dan mengabaikan tingkah sombong dan kurang ajarnya di masa depan. Oh iya jangan lupa nonton goblin sampai tamat di balancetv.net untuk nonton seluruh episode ya.