Papan Bunga Pernikahan

Desain Papan Bunga Pernikahan yang Elegan

Pernikahan menjadi suatu peristiwa yang selalu ditunggu oleh semua orang. Tidak jarang semua hal yang menyangkut pernikahan direncanakan sedemikian rupa agar acara berjalan sempurna. Umumnya di pesta pernikahan ada yang mengirim papan bunga pernikahan. Rangkaian papan bunga tersebut biasanya dipesan dari jasa penyedia bunga papan.

Rangkaian bunga papan yang dikirimkan ke acara pernikahan dapat menjadi ucapan selamat yang eksklusif. Ada pula yang mewakilkan kedatangannya pada papan bunga karena tidak dapat menghadiri acara pernikahan. Namun apapun alasannya, papan bunga yang ada di acara pernikahan membuat lebih meriah.

Untuk membuat sebuah papan bunga membutuhkan berbagai jenis bunga. Bunga yang dipilih untuk acara di pernikahan umumnya memiliki warna-warna cerah. Kombinasi dari berbagai warna cerah tersebut memberikan simbol kebahagiaan. Apalagi jika yang mendesain dan merangkai di papan bunga memiliki seni kreatif maka hasilnya sangat bagus.

Papan Bunga Pernikahan

Desain Papan Bunga Pernikahan

Untuk membuat suatu papan bunga pernikahan yang bagus tentu saja harus mendesainnya terlebih dahulu. Sekarang sudah banyak jenis desain sebagai ide membuat papan bunga agar terlihat bagus dan elegan. Berikut ini beberapa jenis desain untuk papan bunga pernikahan yang memberikan kesan elegan.

    1. Desain papan bunga pernikahan simpel.

Umumnya rangkaian papan bunga untuk pernikahan terdiri dari berbagai jenis bunga dan hiasan. Namun untuk menjadi elegan tidak perlu banyak jenis bunga. Dapat memakai satu jenis bunga saja yang dirangkai menjadi bentuk unik. Gunakan kreasi gradasi warna yang ceria sebagai simbol kebahagiaan dari acara pernikahan.

    2. Desain papan bunga pernikahan meriah.

Apabila menyukai kemeriahan maka dapat memilih rangkaian papan bunga dari berbagai jenis bunga. Papan bunga juga menggunakan hiasan yang bermacam-macam sehingga tampak meriah. Berbagai jenis bunga seperti bunga mawar, bunga lili dan bunga tulip dirangkai menjadi desain tertentu.

   3. Desain papan bunga pernikahan unik.

Sekarang desain untuk papan bunga pernikahan tidak monoton dan lebih berkreasi bahkan unik. Jika dulu papan bunga hanya berbentuk persegi panjang saja namun sekarang sudah tidak kaku lagi. Papan bunga untuk acara pernikahan yang unik ini biasanya akan menarik perhatian karena berbeda dengan papan bunga lainnya.

   4. Desain papan bunga pernikahan bentuk kreatif.

Papan bunga yang dikirimkan untuk acara pernikahan tidak harus berbentuk persegi panjang saja. Sekarang sudah banyak ditemui papan bunga yang berbentuk hati, bulat dan bentuk lainnya. Meskipun unik namun penataan bunga dan asesorisnya akan memberikan kesan yang elegan.

   5. Desain papan bunga pernikahan tulisan unik.

Dulu papan bunga untuk pernikahan hanya bertuliskan selamat menempuh hidup bahagia saja. Sekarang tulisan yang ada di papan bunga yang dikirimkan untuk acara pernikahan semakin kreatif. Apalagi jika yang mengirimkan generasi milenial pasti kata-kata akan menggunakan kalimat-kalimat unik.

    6. Desain papan bunga pernikahan full bunga segar.

Biasanya di papan bunga akan mengkombinasikan antara bunga segar dengan bunga dari kertas atau plastik. Tetapi apabila ingin memakai rangkaian dari bunga segar secara penuh maka akan menghasilkan kesan yang sangat elegan. Mungkin dalam segi harga lebih mahal namun kesan yang diberikan sangat memuaskan. Papan bunga ini pasti akan memberikan keharuman yang sangat kuat.

 

Desain untuk papan bunga pernikahan bermacam-macam. Rangkaian papan bunga pada papan bunga ditata sedemikian rupa agar tampak elegan dan cantik. Asesoris lainnya dapat ditambahkan agar papan bunga menjadi lebih cantik dan manis. Papan bunga yang dikirimkan ke acara pernikahan dapat memberikan kesan mendalam sebagai ungkapan kebahagiaan.