Furniture Kayu Bekas yang Menarik dan Beda dari Biasanya

Kebutuhan furniture kayu saat ini memang semakin banyak dengan bertambahnya penduduk. Dimana makin banyaknya rumah baru yang dibangun, menjadikan industri furniture kayu menjadi makin rame dan makin banyak yang terjun di industri kayu ini. Untuk itu produk semakin mudah ditemukan baik secara offline maupun online.

Karena banyaknya permintaan furniture kayu, maka saat ini tukang kayu semakin kreatif dengan memproduksi furniture dari kayu bekas, namun jangan salah furniture kayu bekas juga menarik dan cantik. Hal ini karena konsep yang digunakan juga sangat baik dari segi desain dan finishingnya.

Berikut beberapa sampel furniture kayu bekas yang menarik, cocok buat konsep rumah apapun dari minimalis, konsep retro dan juga konsep modern bisa anda terapkan dengan hiasan dan furniture kayu bekas ini.

1. Pigura dari kayu bekas rumah kayu

Untuk produk yang satu ini memang sangat menarik dan unik, cocok buat rumah anda. Bisa buat di pajang di dinding ruang tamu maupun kamar, dengan material kayu bekas dibuat semenarik mungkin, karena alami dan tidak diubah bentuk dan juga motif serat kayunya, jadi setiap produk memiliki keunikan tersendiri.

2. Kursi dari kayu lawas

Saat ini memanfaatkan bahan kayu lawas memang sangat banyak, apalagi pulau jawa, pembongkaran rumah kayu masih cukup banyak, sehingga dimanfaatkan menjadi sebuah produk yang menarik dan bermanfaat kembali. Kelebihannya kayu sudah kering dan tidak berubah bentuknya.

3. Lemari pajangan dari perahu bekas

Banyak lemari pajangan dari kayu bekas perahu, hal ini masih banyak dijumpai di pasar mebel jepara. Anda bisa mendapatkannya dengan finishing bakar warna warni yang indah. Silahkan bisa mendapatkannya secara langsung via online maupun offline.

Untuk anda yang memiliki rumah baru, salah satu produk perabot rumah yang bisa anda gunakan dengan produk kayu bekas seperti yang sudah kita jelaskan diatas. Seperti di youtubenya fiki naki pas ngevlog di rumahnya menggunakan konsep perabot yang memakai sistem bakar dengan finishing warna warni dari bahan kayu lawas atau bekas.

Bila berminat bisa langsung berkunjung ke website https://www.cahayameubel.com yang menjual berbagai kebutuhan furniture dari kayu lawas sampai dengan kayu baru tersedia, dengan berbagai model minimalis, klasik, retro, modern, vintage, ukiran dan juga scandinavian dan industrial ada disana.