Florist Bunga Kado

Gunakan Jasa Florist Bunga Kado untuk Hadiah yang Lebih Berkesan

Mengirim hadiah untuk orang terdekat atau tersayang mungkin menjadi hal yang umum dilakukan saat mereka sedang merayakan momen spesial seperti hari jadi, ulang tahun dan sebagainya. Berbagai barang spesial pun diberikan dengan kemasan yang juga tidak biasa agar pemberian tersebut meninggalkan kesan yang lebih mendalam kepada orang yang diberi hadiah. Tak terkecuali florist bunga kado yang membuatkan berbagai hadiah dengan elemen bunga di dalamnya.

Penggunaan Bunga sebagai Hadiah kepada Orang Dekat

Ya, bunga yang juga mampu mewakili perasaan tertentu dan menjadi simbol berbagai ucapan ternyata juga bisa menjadi kado. Tak hanya menjadi tanaman hiasan saja, bunga yang mewakili perasaan mendalam bahkan bisa lebih berkesan dibanding barang-barang mahal sekalipun. Sisi lainnya, bunga juga bisa menjadi cara yang lebih mudah dipahami untuk mengungkapkan perasaan tertentu.

Namun untuk bisa menggunakan bunga sebagai kado untuk orang-orang istimewa, Anda juga perlu mengetahui bahwa setiap bunga memiliki makna tertentu sehingga tidak sembarang bunga bisa dijadikan sebagai kado ataupun elemen pelengkapnya. Maka dari itu, berikut ini ada beberapa jenis bunga yang biasanya digunakan sebagai bahan kado

Florist Bunga Kado

Mawar Oranye

Bunga mawar dengan kelopak berwarna oranye merupakan mawar hasil perpaduan antara warna kuning yang memiliki makna tentang kebahagiaan dan persahabatan, dengan mawar warna merah yang memiliki kesan akan perasaan cinta. Saat keduanya digabungkan, maka mawar oranye  menghadirkan makna tentang persahabatan, terima kasih atau bahkan ucapan selamat. Makna tersebut dialirkan oleh kesan hangat yang hadir dari warna kelopaknya yang seakan juga memberikan semangat.

Tulip Pink

Jika Anda ingin mengirimkan kado dengan nuansa warna pink, maka bunga tulip yang identik dengan negeri Belanda ini bisa dijadikan alternatif. Tulip warna pink memiliki karakteristik yang lembut dengan makna akan kebahagiaan, kepedulian serta harapan yang lebih baik. Inilah mengapa bunga yang satu ini juga bisa diberikan sebagai hadiah untuk acara ulang tahun, kelulusan maupun pernikahan. Semetara di Belanda sendiri, tulip pink sering digunakan sebagai hadiah penghargaan atas keberhasilan.

Dandelion

Meskipun ada yang menganggap bahwa bunga Dandelion ini sebagai hama di kebun bunga mereka, nyatanya ia juga sering digunakan sebagai hadiah. Bunga yang memiliki ukuran yang relatif kecil ini memberikan makna tentang optimisme, semangat dan keceriaan. Menariknya, bunga ini ternyata juga bisa menjadi elemen yang membuat kado pemberian Anda menjadi lebih unik dan berkesan.

Aster Pink

Mungkin Anda tidak bisa selalu menggunakan bunga aster sebagai kado karena bunga yang satu ini biasanya hanya bisa didapat sepanjang bulan September saja. Bunga yang satu ini memiliki warna kelopak pink yang mengandung makna tentang kasih sayang, kelembutan, kebaikan, romansa dan cinta. Karena memiliki nilai kelangkaan tertentu, wajar jika bunga ini juga dianggap lebih spesial untuk digunakan bersama kado.

Baby breath

Bunga baby breath biasanya digunakan untuk komposisi karangan bunga di acara pernikahan. Tak heran karena bunga ini menyimbolkan akan harapan pernikahan yang langgeng untuk selamanya. Bunga ini juga sering digunakan sebagai hadiah hari jadi pernikahan oleh pasangan yang memasuki ulang tahun pernikahannya baik bronze, silver maupun gold. Makna dari bunga ini antara lain cinta abadi, kemurnian dan kesetiaan.

Itulah beberapa jenis bunga yang biasa direkomedasikan florist bunga kado agar pemberian Anda kepada orang terdekat menjadi lebih bernilai. Selain memberikan barang yang bernilai, tak ada salahnya jika Anda menemani pemberian tersebut dengan bunga yang indah sekaligus bermakna.

Baca juga: https://www.samarinda.aliciaflorist.com/