kuroko no basket season 4

Informasi Tentang Kuroko No Basket Season 4

Sudah nonton anime bola basket bernama kuroko no basket sampai habis? Penasaran tidak sih kapan season 4 dari film ini ada? Yuk mari kita bahas secara lengkap disini. Saya sendiri ingin membahas kehadiran sekuel dari anime basket yang menceritakan tentang penampilan kuroko ini adalah setelah membaca sebuah informasi tentang kemungkinan munculnya versi sekuel di sebuah situs. Yaitu, apakah memang ada seri season keempat dari anime ini? Kalau ada kapan sih rilis?

Kuroko No Basket Season 4

Menurut artikel disini yang mengulas tentang kemunculan anime kuroko no basket season 4 bilang, kalau hal tersebut bisa saja ada tetapi kemungkinannya sangat kecil. Bagaimana bisa? Iya soalnya kan memang apalagi yang mau ditampilkan? Di season sebelumnya kita sudah melihat semua kekuatan kiseki no sedai itu bagaimana serta siapa saja yang bisa memasuki zone dan lain sebagainya.

kuroko no basket season 4

Dengan kata lain, kekuatan para kiseki no sedai di anime kuroko no basket ini sudah muncul semua. Sehingga sang pembuat pun cukup bingung bila memang ingin berniat membuat versi season 4 dari anime ini. Lagian ceritanya mau dibuat bagaimana lagi? Bisa saja sih sang mangaka membuat seri kelanjutan ceritanya, hanya saja kalau jelek pasti banyak fans yang protes.

Sama halnya kayak cerita di manga bleach yang mengalami penurunan. Dimana para fans banyak yang bilang kalau bleach itu harusnya tamat ketika melawan aizen. Bukan malah ceritanya dibuat panjang cuma untuk mengeruk keuntungan doang. Hal ini juga berlaku untuk anime kuroko no basket berikut, karena menurut saya akhir ceritanya itu sudah pas banget dan tidak perlu lagi dibuat panjang.

Malahan menurut saya versi the movie bernama last game itulah yang menjadi season 4 dari anime kuroko no basket. Kenapa? Karena anime KnB ini harusnya tamat di season 3 doang, soalnya itulah cerita yang sudah sesuai dengan apa yang ada di manga. Lalu sang pembuatnya memutuskan untuk melanjutkan ceritanya dengan merilis manga sekuelnya dengan judul Kuroko no Basket: Extra Game.

Manga tersebut sudah diadaptasi ke dalam anime dalam bentuk movie yang bernama last game tadi. Saya sendiri sebenarnya juga menantikan kehadiran kuroko no basket s4. Hanya saja hal tersebut terasa tidak mungkin sekali. Malahan saya terpikirkan sebuah cerita dimana kalau memang ada kuroko no basket season 4. Maka kisahnya itu harus fokus tentang para anggota kiseki no sedai melawan anggota kiseki no sedai dari negara lain.

Kalau begitu pasti seru banget, yaitu kita bisa melihat anggota generasi keajaiban kesusahan melawan tim pebasket lain yang punya kemampuan hebat. Untuk turnamennya sendiri sih cuma ada 1 yaitu bola basket antar seluruh dunia yang dinamakan dengan FIBA Basketball World Cup. Turnamen ini sebenarnya sama saja dengan Fifa World Cup, bedanya olahraga di FIBA adalah bola basket.

Untuk pertandingannya sendiri saya tidak terpikirkan apapun selain semua anggota kiseki no sedai memasuki zone kedua dengan bantuan kuroko. Tentunya hal ini baru bisa dimunculkan ketika episode terakhir. Kan tidak asik, episode pertama sudah masuk ke bagian yang seru. Selain adegan itu saya tidak terpikirkan sama sekali, makanya di awal saya bilang kalau cerita kuroko no basket ini sudah mentok.

Jadi dengan baca informasi diatas kamu sudah tahu kan, kenapa anime kuroko no basket season 4 itu kemungkinan besar tidak akan ada. Apalagi semua cerita yang ada di versi manga pun sudah teradaptasi ke dalam anime.