Bunga tulip

Luar Biasa, Ini Makna Bunga Tulip Dilihat dari Warnanya

Bunga merupakan salah satu tumbuhan yang memiliki bentuk wangi yang bisa memikat hati beberapa orang pada saat melihatnya. Selain itu di setiap negara di belahan dunia ini memiliki berbagai jenis bunga tersendiri yang mempunyai ciri khas yang unik. Bahkan di dunia sangat banyak berbagai jenis bunga yang yang memiliki warna-warna yang indah dan menarik. Dan biasanya setiap bunga memiliki filosofi. Biasanya beberapa wanita menyukai bunga dikarenakan filosofinya atau karena bentuknya yang unik. Salah satu bunga yang memiliki bentuk yang sangat indah dan warna yang beraneka ragam ialah bunga tulip. Bunga tulip merupakan bunga yang memiliki keindahan yang tidak kalah dari bunga mawar dan bunga yang memiliki aneka warna ini berasal dari Belanda dan juga Turki. Jadi pada saat kamu berkunjung ke negara Turki dan Belanda maka kamu akan menjumpai bunga tulip yang memiliki berbagai jenis warna.

Sebenarnya apabila kita lihat bunga tulip memiliki bentuk yang sangat sederhana, ia terlihat seperti bunga yang masih kuncup dan berdiri tegak ke atas, tapi yang membuat bunga tulip menjadi sangat indah ialah warnanya yang beraneka ragam dan juga cerah, hal inilah yang membuat bunga tulip menjadi bunga favorit oleh beberapa orang. Sebenarnya setiap bunga memiliki keindahan tersendiri baik itu bunga mawar maupun bunga tulip. Karena bentuknya yang cantik bunga tulip juga bisa dijadikan inspirasi untuk desain gambar tas souvenir ataupun untuk dijadikan gambar di tas kanvas sablon. Selain itu bunga tulip yang terdiri dari berbagai jenis warna ternyata memiliki makna tersendiri. Dan Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi penting mengenai makna dari bunga tulip berdasarkan warnanya. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa menambah wawasan kamu mengenai makna dari bunga tulip berdasarkan warnanya. So langsung saja kita simak informasi dibawah ini.

Makna Bunga Tulip Berdasarkan Warna.

Bunga tulip

Berikut ini makna bunga tulip berdasarkan dari warnanya :

Makna bunga tulip kuning.

Makna bunga tulip berdasarkan warna yang pertama yang akan kita bahas ialah makna dari bunga tulip yang berwarna kuning. Bunga tulip yang berwarna kuning memang terlihat sangat indah karena warnanya yang mencolok. Dan ternyata bunga tulip kuning memiliki makna tersendiri yaitu melambangkan keceriaan dan persahabatan. Karena melambangkan pertemanan atau persahabatan maka bunga tulip kuning akan sangat cocok diberikan sebagai hadiah untuk sahabat atau teman dekat kamu. Dan jangan diberikan kepada pacar, karena nanti ia akan merasa kamu menganggapnya sebagai teman. Jika kamu tetap ngotot memberikan bunga tulip kuning ke pacar kamu, maka kamu berada di dalam masalah.

Makna bunga tulip merah.

Makna bunga tulip selanjutnya yang berdasarkan warna ialah bunga tulip merah. For your information bunga tulip merah bisa kamu berikan sebagai hadiah untuk pacar kamu di hari ulang tahun atau di hari valentine. Karena bunga tulip merah melambangkan Cinta Abadi. Bahkan makna bunga tulip merah seringkali dikaitkan dengan kisah cinta Pangeran Farhad dan Shirin. Kisah cinta mereka berkaitan dengan warna bunga tulip. Jadi Pangeran Farhat jatuh cinta dengan seorang wanita cantik bernama Shirin. Namun seketika Pangeran Farhad harus mengalami kejadian yang menyakitkan dikarenakan tiba-tiba Shirin meninggal dunia. Karena terlalu sedih dan frustasi, maka Pangeran Farhad memutuskan untuk terjun dari atas tebing lalu ia meninggal dan darahnya berceceran di kelopak bunga tulip sehingga menyebabkan bunga tersebut berwarna merah.