Masker Charcoal Ms Glow – Manfaat dan Cara Menggunakannya┬á

Penggunaan masker charcoal atau masker arang saat ini tengah populer  dalam dunia kecantikan. Selain dapat membersihkan wajah dengan sempurna, masker charcoal ms glow dapat membuat kulit Anda lebih cerah dan putih. Tak hanya itu kandungan charcoal juga memiliki banyak manfaat untuk wajah.

Manfaat Masker Charcoal MS Glow

Manfaat masker ms glow yang dapat anda rasakan antara lain:

1. Mengatasi Jerawat pada Wajah

Tidak mudah untuk mendapat produk perawatan kulit berjerawat, karena bila tidak cocok pada kulit Anda yang terjadi jerawat malah semakin banyak muncul pada wajah Anda.

Bila jerawat yang ada pada wajah disebabkan karena adanya sumbatan minyak dalam pori-pori, adanya bakteri dan tumpukan sel kulit mati. Maka bisa diatasi dengan masker charcoal yang efektif mengangkat jerawat pada wajah.

2. Mengurangi Minyak pada Wajah

Adanya kandungan zat aktif arang pada masker charcoal bekerja seperti partikel yang dapat menyerap minyak pada permukaan kulit. Karena itulah penggunaan masker charcoal dapat mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah.

3. Membersihkan wajah dengan sempurna

Tahapan dalam membersihkan wajah secara menyeluruh adalah dengan menggunakan rangkaian double cleansing yang terdiri dari pembersih wajah oil based yang dilanjutkan dengan water based.

Bila Anda tambahkan dengan penggunaan masker charcoal dalam rutinitas membersihkan wajah. Maka wajah Anda akan bersih sempurna dan semua kotoran dan sisa makeup akan terangkat seluruhnya.

4. Menetralkan Racun Serangga

Terkadang tanpa diketahui serangga bisa saja menggigit kulit wajah dan meninggalkan gatal dan warna kemerahan pada kulit. Penggunaan masker charcoal dapat menetralkan racun serangga dan mengembalikan kondisi kulit Anda seperti semula.

5. Mengangkat Kotoran pada Wajah

Karbon aktif yang terkandung dalam masker charcoal mampu menyerap zat beracun dan bakteri dalam kulit. Seorang pakar kecantikan pun mengakui dan meyakini bahwa masker charcoal dapat melakukan ini, yakni mengangkat kotoran menyeluruh pada wajah.

6. Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah

Dengan cara kerjanya yang mengangkat kotoran dan zat beracun secara sempurna, maka masker charcoal dapat membuat kulit Anda cerah , bersinar dan putih.

7. Melembutkan Wajah

Kotoran yang menumpuk pada wajah atau juga karena riasan yang terus menerus dapat juga menyebabkan kulit wajah kasar dan kaku. Anda bisa gunakan masker charcoal MS glow untuk melembutkan dan melenturkan kulit wajah Anda.

Munculnya komedo pada wajah pastinya  sangat mengganggu penampilan wajah dan membuat tak percaya diri. Penggunaan masker charcoal dapat mengangkat komedo yang biasanya tumbuh di area T pada wajah Anda.

8. Menghilangkan Komedo pada Wajah

Munculnya komedo pada wajah pastinya  sangat mengganggu penampilan wajah dan membuat tak percaya diri. Penggunaan masker charcoal dapat mengangkat komedo yang biasanya tumbuh di area T pada wajah Anda.

Cara Menggunakan Masker Charcoal MS Glow

Setelah Anda tahu beberapa manfaat yang dapat dirasakan dengan menggunakan masker charcoal. Berikut kami berikan cara penggunaan masker charcoal ms glow  dengan langkah-langkah seperti ini:

  • Sebelum menggunakan masker charcoal glow, bersihkan dulu wajah Anda agar kandungan charcoal bisa benar-benar dapat masuk ke pori-pori
  • Oleskan masker charcoal menyeluruh dan merata pada permukaan wajah, seperti pipi, dagu, kening, hidung, dan jangan sampai ada yang terlewatkan.
  • Gunakan kuas atau ujung jari Anda yang bersih untuk mengoleskannya pada wajah.
  • Diamkan dalam waktu 15 hingga 20 menit
  • Bilas dengan menggunakan air hangat
  • Kemudian keringkan wajah Anda dengan handuk yang bersih dan lembut
  • Anda juga menambahkan pelembab wajah agar manfaat masker charcoal lebih maksimal.
  • Gunakan masker charcoal 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil sempurna.

Itulah manfaat dan cara menggunakan masker charcoal ms glow. Untuk mendapatkan manfaat dari masker charcoal tersebut, Anda bisa kunjungi https://ms-glow.store yang menyediakan produk perawatan kulit lengkap dan terjamin keasliannya.