Kaos

Model Pakaian Agar Tampil Mempesona

Tugas kuliah yang menumpuk sering kali membuat kamu harus melewatkan malam untuk begadang sebelum besok paginya kembali masuk kuliah. Aktifitas yang padat kerap membuat kamu terpaksa berpakaian apa adanya atau bahkan biasa saja untuk ke kampus. Hal ini sebab waktu yang tak banyak kamu punya hanya untuk memikirkan gaya pakaian untuk digunakan ke kampus. Walaupun model busana kamu tidak masuk dalam penilaian dosen, tapi hal tersebut bisa meningkatkan semangat beraktivitas selama proses kuliah.

Kalau kamu bingung mau bergaya seperti apa untuk kuliah, jangan khawatir sebab begitu banyak pilihan model busana yang bisa kamu ikuti. Buat kamu yang kerap menghabiskan waktu penuh seharian untuk kuliah, biasanya lebih memilih pakaian yang sederhana dan nyaman. Salah satu pakaian yang paling sederhana dan nyaman dipakai adalah kaos dan jeans. Model ini mungkin akan terkesan membosankan jika dipakai setiap hari, tapi kamu bisa melakukan padu-padan dengan banyak outfit lainnya untuk tampil stylish ke kampus.

4 Inspirasi Model Busana Stylish untuk Kuliah

Kaos

Waktu yang tak banyak untuk memilih outfit ke kampus tidak seharusnya menjadi alasan untuk kamu tidak tampak menawan. Cuma dalam waktu beberapa menit saja kamu sesungghnya bisa mendapatkan model berpakaian yang membuatmu sangat menawan. Salah satunya yaitu baju kaos. Pakaian satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan almamater kampusmu kapanpun kamu ingin memakainya. Sebagai rekomendasi, kamu dan teman-teman dapat memebeli almamater dengan bahan yang terbaik di konveksi seragam di Surabaya. Berikut ini ada berbagai inspirasi gaya busana yang bisa kamu aplikasikan.

1. Kemeja putih dan celana kulot

Model berpakaian ke kampus sangat identik dengan model yang modis tapi sopan. Namun, untuk menampilkan gaya sopan tidak harus selalu memakai celana jeans atau celana panjang lainnya. Sekali-kali kamu bisa mengganti celana jeans dengan memakai  celana kulot. Kemudian kombinasikan dengan kemeja putih polos dan pakai sneakers putih. Dengan gaya ini kamu bakal terlihat lebih modis ke kampus.

2. Blouse dan celana jeans

Agar penampilanmu memakai jeans tidak membosankan, kamu bisa melakukan mix and match dengan baju blouse sebagai atasannya. Pakailah  blouse berwarna hitam dan lengkapi dengan sepatu flat. Maka kamu akan tampil stylish dan manis. Model ini juga cocok kamu kombinasikan dengan jaket atau almamater kampusmu.

3. Kemeja warna cerah dan legging

Celana legging juga bisa kamu gunakan untuk ke kampus. Namun, pastikan kombinasikan dengan atasan yang cukup panjang agar kamu tetap sopan. Pakai kemeja yang longgar warna cerah dan legging berwarna hitam. Kemudian kombinasikan pula dengan sneakers putih agar kamu tampak lebih mempesona. Beberapa jenis kemeja bisa kamu pesan di konveksi jas almamater di Surabaya.

4. Kaos dan celana chino

Kalau bosan memakai jeans, kamu bisa menggunakan  celana chino yang dipadukan dengan baju kaos hitam. Lengkapi blazer berwarna kuning soft agar gayamu terlihat lebih fresh. Sempurnakan dengan sneakers putih agar gayamu tidak terlalu kaku dan tetap simpel tapi sopan. 

Itulah beberapa inspirasi model berpakaian yang bisa kamu gunakan untuk ke kampus agar penampilanmu tidak membosankan.